Kamis

Afiliate di google


Afiliate di google

Curhat lagi ah..
Kali ini saya ingin curhat tentang Afiliate di google, tahun 2012 ini google memberikan tambahan alatnya di blogger.com yaitu Afiliate di google, program ini adalah program yang mirip milik amazon.com tapi kelebihannya adalah sudah menyatu dengan google adsense (GA), jadi anda tidak perlu hawtir tentang adanya banned dari google adsense.
setiap ada kelebihan pasti ada kelemahannya, dan kelemahan utama menggunakan alat ini adalah anda harus sudah punya akun google adsense yang sudah di setujui oleh pihak google. bagi anda yang belum punya akun adsense anda bisa buat langsu di google tapi jika sudah berkali-kali buat tapi tidak disetujui anda bisa beli akun orang yang mau dijual.
sekedar saran bagi anda yang ingin beli akun adsense pilihlah akun yang blognya sudah berusia matang atau tua minimal 4 bulan, ini karena untuk jaga-jaga agar akun anda tidak di banned. pengalaman yang sudah ada adalah bila akunnya masih muda ( kurang dari 3 bulan ) akun tersebut terancam dibanned lebih besar. karena mungkin sang pembuat menggunakan blackhat untuk mendapat akun adswnsw tersebut.
atau anda mau membuat akun sendiri secara instan? bisa saja nada tinggal menggunakan blackhat, tapi jangan heran kalo ternyata akun anda akan cepat di banned oleh sang google.
sekian dulu curhat saya kali ini.
smoga bisa bermanfaat bagi anda, dan untuk para mastah saya selalu menunggu tutur dari kalian.

untuk melihat afiliasinya klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

jangan setakan link dalam komentar