Sabtu

Manfaat Blog


Manfaat blog
Curhatan hati sekarang tentang manfaat blog.
Tepatnya tahun 2007 saat saya pertamakali masuk kedunia komputer secara langsung, tapi di tahun 2008 saya mulai diperkenalkan dengan blogger oleh guru saya.
saya diperkenalkan dengan blogger.com dan saya membuat satu blog yang sekarang saya sendiri lupa kata sandinya. blog tersebut adalah amatsugy.blogspot.com.
Ketika saya menggunakan mesin pencari untuk mencari artikel sayapun baru sadar bahwa mempunyai blog ternyata sangat berguna diantaranya sebagai tempat mencatat apa yang telah dipelajari. jika kita menulis apa yang dipelajari didalam buku kadang akan hilang atau robek, kalo kita mencatat di file office seperti Microsoft Word dan ditaruh kedalam hardisk ada juga kelemahannya yaitu bisa hilang karena kena virus atau hardisk yang rusak, tapi kalau kta menulis didalam blog lebih enak artikel tetap ada dan bisa dibuka dimanasaja asal ada koneksi internet. tak perlu membawa komputer ataupun flasdisk dan perangkat data yang lain, kita bisa membkanya menggunakan HP yang sudah suport internet.
Manfaat yang kedua adalah bisa narsis dan memamerkan keidahan blog yang dimiliki dan dan secara tidak sadar telah menjadi guru bagi mereka yang membaca blog kita.
manfaat blog yang terakhir adalah memberikan pendapatan kepada yang membuatnya, nah ini yang biasanya para blogger tekuni yaitu mencari uang. kalau ada pemula seperti saya tidak tau cara mencari uang lewat blogger adalah wajar, tapi tidak wajar bagi mereka yang mau uang tapi tidak mau tau. untuk itu marilah kita bersama belajar untuk mencari uang di internet. anda bisa juaga menimak tulisan yang telah ada tentang uang dari internet.
sekian dulu curhatan saya semoga bermanfaat bagi kita semua.

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses yah gan..
    ingin mempunyai toko online Silahkan klik
    http://bit.ly/sehatmuda
    tlp 08999954190

    BalasHapus

jangan setakan link dalam komentar